Rabu, 22 November 2017

3 Kompenen Dari Vertical Blind

Vertical blind merupakan salah satu tirai modern yang saat ini banyak di gunakan. Dan tirai ini merupakan tirai yang berfungsi sebagai penutup jendela serta dapat mengatur cahaya yang masu kedalam ruangan, tirai ini berbentuk garis tegak memanjang dari atas hingga ke bawah dengan sela-sela bahan yang terpisah tetapi berderet maka bisa di buka tutup secara horizontal serta bisa di tumpuk ke sebelah kanan dan kiri jendela.

Ada beberapa komponen utama yang terbuat dari bahan dasar yang berbeda-beda, antara lain :
-          Vertical blind bahan
Tirai ini terbuat dari bahan polyester atau fiber glass yang di lapisi bahan khusus. Dibagian bawahnya terdapat lempengan pemberat, umumnya terbuat dari plastic dan kombinasi plastic serta kaca, maupun terbuat dari besi.
-          Set system pengoperasiannya
System dari pengoperasiannya terdiri dari rel alumunium, penutup, kaitan plastic, dan juga komponen tarikan yang di masukkan ke dalam rel alumunium tirai tersebut. serta terdapat bricket atau kaki vertical blind yang terbuat dari besi serta berfungsi sebangai penahan atau penyangga yang terpasang secara menggantung.
-          Tali penarik
Tali ini berfungsi untuk membuka dan menutup tirai tersebut. di bagian tersebut terdapat dua tali yaitu tali kur dan tali Grendel. Masing- masing mempunya fungsi yang berbeda beda.
Jika anda ingin mengetahui tentang banyak soal tirai ini serta harga vertical blind silahkan klik situs kami di http://windowblind.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar