Jumat, 29 September 2017

Jenis dan Model Karpert Terbaru

Jenis dan Model Karpert Terbaru – Lantai rumah maupun kantor anda harus riwata dan dilindungi, karena lantai merupakan material yang sering sekali menahan beban yang berat dan selalu diinjak. Karpet adalah salah satu material yang dapa tmelindungi langtai anda dari kerusakan. Sebelum anda memilih sebuah karpet, ada baiknya anda mengathui terlebih dahulu jenis dan model karpet yang cocok untuk anda tempatkan pada ruangan yang ada di rumah maupun kantor anda. Berikut ini kami sampaikan beberapa jenis dan model terbaru dari karpet yang kekinian dan keren. Jadi pastikan anda membaca dan lihat selengkapnya artikel kami ini.

Sebenarnya pengelompokan karpet itu berdasar kepada konstruksi dan bentuknya. Jenis karpet berdasarkan konstruksinya di bagi menjadi dua, yaitu :

1.       Tenun
Karpet jenis tenun dibuat dengan menggunakan mesin tenun baik secara manual menggunakan tangan atau full otomatis menggunakan mesin. Karpet jenis tenun ini lebih mewah dan lebih berkualitas serta harganya lebih mahal, tentu saja sebanding dengan apa yang akan anda dapatkan.

2.       Rumbai
Karpet junis rumabi ini dibuat menggunakan mesin tenun yang dioperasikan oleh komputer. Karpet jenis ini dibuat menggunakan benang sintetis dengan model yang disesuaikan oleh pola yang dibuat pada komputer. Karpet ini memiliki daya tahan yang lebih lama dan kokoh.

Sedangkan berdasarkan bentuknya karper dibagi menjadi 3 bagian, yaitu :

1.       Karpet meteran
Karpet ini dijual dalam bentuk meteran dengan bentuk persegi panjang dan biasa digunakan pada ruangan ibadah seperti karpet sajadah dan biasa juga untuk dipergunakan pada ruangan untuk acara-acara tertentu.

2.       Karpet tile
Karpet ini dibentuk menyerupai ubin atau keramik dengan garis dan warna yang saling membentuk motif tertentu seperti layaknya ubin atau keramik, sehingga membuatnya terlihat sederhana namun memberikan kesan mewah dan elegan.

3.       Karpet permadani
Karpet jenis ini sering sekali kita jumpai pada ruangan santai seperti ruang tidur, ruang keluarga, maupun ruang belajar dan ruang bermain anak. Selain bisa berfungsi untuk melindungi lantai anda dari goresan maupun tekanan beban, karpet ini bisa dibuat untuk tempat bersantai dan duduk bagi anda maupun keluarga.

Nah jenis karpet lantai apakah yang akan anda gunakan untuk menghiasi dan melindungi lantai pada ruangan di rumah atau kantor anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar