Jumat, 29 September 2017

Inilah Alasan Mengapa Orang Lebih Memilih Roller Blind Untuk Penutup Tirainya

Roller blind adalah tirai penutup untuk melindungi ruangan dari sinar matahari yang berlebihan, secara umum pemilihan roller blinds bagi mereka yang menginginkan tirai penutup ini cukup sederhana dan minimalis, karena bahannya cukup ringan dan beragam pilihan warna termasuk black, blackout, dan external. Shading matahari (outdoor use), material yang terpasang adalah material yang bisa menggerakkan sinar matahari hingga 90%, bahan blackout adalah material yang mampu menghalangi sinar matahari hingga 100%. Selain itu ada bahan yang bisa digunakan untuk di luar ruangan yang disebut shading luar matahari, bahan ini sangat kuat, anti air mata. Dikatakan bahwa menurut pemasok bahan ini adalah bahan untuk kursi mobil ferrari.

Sistem operasi roller blind terbagi menjadi tiga, yang pertama adalah spring flexy stop; jenis roller blind ini dioperasikan dengan menarik pendulum yang menggantung di bagian tengah roller blind, keuntungannya adalah jika anda ingin membuka jendela, cukup dengan manarik sedikit bandul maka roller blinds akan meluncur sampai jendela terbuka sepenuhnya. Kedua, rantai (rantai); tirai rol dengan sistem rantai ini dioperasikan dengan menarik rantai untuk membuka dan menutup penutup rol pada jendela. Ketiga, one touch (self dirilis); tirai rol dengan sistem ini dioperasikan bersama-sama menggunakan rantai tapi keuntungannya adalah ketika anda ingin menutup jendela, yang akan tertarik cukup sedikit saat anda ingin menutup jendela lalu tirai akan turun dengan sendirinya sampai jendela tertutup sepenuhnya.

Pemasangan roller blind cukup mudah bahkan bisa dipasang oleh pemilik rumah (diy). Cukup dengan memasang braket (dudukan) yang telah disediakan pada frame atau dinding di atas frame. Lalu masukkan roller blind ke braket sampai terdengar bunyi klik. Banyak sekali pilihan dan juga model roller blind ini, semua model tentu berbeda pula harganya, harga roller blind menyusaikan dengan tipe dan modal roller blind tersebut.


Bisakah roller blinds dibersihkan? Tentu jawabannya sangat bisa, debu sering menempel pada bahan tirai roller blind.

2 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat, dan untuk Anda para pelaku usaha UKM yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus
  2. Sebelumnya terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat ini untuk saya, dan untuk Anda para pelaku usaha UKM yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus