Rabu, 29 Maret 2017

Model-model Celana Dalam Wanita yang Diklaim Nyaman Dipakai

Celana dalam wanita sudah merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan. Dalam mengoleksi benda yang satu ini, para wanita lebih mengedepankan faktor utamanya yaitu kenyamanan. Celana dalam yang nyaman saat dipakai adalah nomor satu ketika mereka berbicara tentang celana dalam. Apabila selama ini menurut Anda bikini merupakan pakaian dengan bahan tipis yang paling nyaman, berikut ini kami akan menyampaikan beberapa model-model celana dalam wanita yang dapat dijadikan sebagai referensi bagi Anda. Anda dapat mempertimbangkan model celana dalam yang manakah, yang menurut Anda paling nyaman untuk digunakan.

Cosabella s Free Bamboo

Model Cosabella s Free Bamboo merupakan model yang paling laku terjual di pasaran. Seperti namanya yang khas bambu, kain celana dalam ini terbuat dari bahan yang dicampur dengan bambu. Hal yang sangat oleh disukai konsumen dari produk ini adalah kemampuan merekatkannya dan dapat menyesuaikan ketika udara terasa panas. Gayanya yang minimalis, membuat celana dalam dengan model ini terasa lebih nyaman dipakai.

Chantelle s Haussman

Model celana dalam ini terbuat dari bahan benang nilon lentur memiliki potongan pada pinggirnya yang sehalus laser, datar, dengan garis pinggir yang tampak tersamarkan di bawah pakaian. Model ini diklaim terasa seperti tidak memiliki jahitan, banyak sekali para artis Hollywood yang suka menggunakan celana dalam model ini.

Caressence


Koleksi celana dalam dari Simone Perele Caressence ini berdesain lucu dan memberikan rasa nyaman dengan bahan yang terasa lembut dan halus sehalus lidah buaya. Walaupun produk ini berhiaskan renda cantik, namun Anda tetap akan merasakan kenyamanan layaknya tidak menggunakan renda. Dengan bahan yang terbuat dari microfiber ekstra ringan dan kain renda diresapi dengan lidah buaya, dapat memberikan rasa ekstra lembut di kulit Anda. produk ini akan menonjolkan lekuk dari bentuk tubuh Anda, dan memberi kesan tampak halus dan lembut pada kulit.

Commando Catton

Comando Catton terkenal sebagai celana dalam desain sederhana yang modern. celana dalam ini mempunyai rasa seperti kulit kedua. Model celana dalam ini tidak akan membuat Anda kecewa, desainnya yang halus akan menyamarkan Anda tampak seperti tidak menggunakan celana dalam. Bahan celana dalam ini terbuat dari kain katun lembut dan halus. Sehingga celana dalam ini sangat ringan, Anda akan merasa bahwa Anda sedang menggunakan celana dalam wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar