Rabu, 17 Januari 2018

Perkembangan Online Shop Di Indonesia

Belanja online atau online shop atau biasa dikenal sebagai toko online yaitu salah satu tempat pembelian produk atau jasa lewat media internet atau online. Melalui belanja melalui internet, maka pembeli dapat melihat dulu produk atau jasa yang akan di beli melalui website penjual.

Kegiatan belanja online sekarang ini menjadi bentuk kegiatan baru, tanpa mengunjungi penjual atau tatap muka secara langsung. Melainkan bisa dilakukan dengan terpisah, bahkan para pembeli hanya tinggal menggunakan smartphone atau komputer akan tersambung dengan layanan akses internet.

Sekarang ini toko online di Indonesia semakin hari semakin pesat perkembangannya. Belanja online, tidak hanya membelanjakan suatu produk, bahkan sekarang ini ada layanan jasa seperti jasa pembuatan website toko online, jasa perbank-an yang mempertunjukan teknik e-banking, melalui konsep ini pelanggan dapat melakukan kegiatan seperti transfer uang, membayar listrik, air, internet, bahkan pembelian pulsa.


Online shop di Indonesia untuk pembelian sebuah barang mengalami perkembangan yang signifikan. Mulai dari situs jualan handphone, baju, produk kecantikan, makanan, traveling, bahkan barang-barang elektronik pun sudah dipertunjukkan oleh layanan online shop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar